26 Maret 2014

Iseng-Iseng Posting

Yow Ass.Wr.Wb
Udah lama banget ngga buka buka lagi, karna ya You Know lah
Nah ane ketik nih postingan magrib magrib, iseng iseng karna karna dari dari pada pada ga ga ada ada kerjaan kan :D

Sebenernya sih inti ane posting sore ini cuma mau nawarin id
Ya ane reseller lah jadinya
ID apa, nah ya you know lah
Yang mau silahkan baca dibawah yg engga ya makasih udah sempetin mampir

Selamat datang dan selamat sore di blog rueg ane
Disini ane mau jual ID Secure Shell
Yang pasti server Singapura aka SG.GS, SG.DO juga ada, belanda kalo mau

Untuk harga sesuai kantong kok, tapi eh tapi ada peraturannya
  1. Kami tidak bisa menjamin kecepatan internet anda akan selalu cepat, karena Kecepatan internet tergantung dengan lokasi anda berada dan peralatan yang anda gunakan seperti modem dan lain lain
  2. NO TORRENT
  3. Tidak boleh DOUBLE LOGIN (SATU AKUN HANYA UNTUK SATU ORANG SAJA)
  4. NO DDOS, NO HACKED yang dapat mengakibatkan Server kami di SUSPEND!!!!!!!
  5. Trik dan tutorial hanya bonus dari kami dan apabila tiba tiba trik tidak lagi berjalan kami tidak bisa memberi garansi karena yang kami jual hanyalah akun, tapi kami akan berusaha mencari trik baru apabila trik lama mati
 Nah selanjutnya untuk harga cukup terjangkau
  1. SINGAPORE (SG.GS) => 25Rb/ Bulan [via Pulsa/ Bank]
  2. SINGAPORE (SG.DO) => 20Rb/ Bulan [via Pulsa/ Bank]
  3. BELANDA => 15Rb/ Bulan [via Pulsa/ Bank]
 Yang berminat bisa hub. 089653627133 [SMS ONLY]/7460FB03

Yaudah itu aja, untuk alat dan bahan nya, nanti saya posting jika ada yg berminat, dan ane bakal posting terus
Cukup sekian dan terimakasih
Wa'alaikumsalam
Share:

0 Komentar:

Posting Komentar

Verifikasi

IBX5A5CECC79E2B6