11 September 2013

#1 [Tugas] Pengantar Teknologi Informasi


Ass.wr.wb

Postingan pertama ane ngeblog nih, meskipun sebelumnya udah punya tapi bukan blogspot, mywapblog, blog mobile tapi udah lama banget itu, tau dah sekarang jadi apaan wkwkw..

Ini blog ane buat untuk tugas, ya sisa sisanya iseng lah nambah nambahin post biar kece (?), semoga aja berguna bagi yg membaca, amin.. hehe..

Yap, tugas kuliah gua yg pertama pake blog, yaitu tugas PTI alias Pengantar Teknologi Informasi.
Dosennya itu Bu Syarah, sepertinya ibu ibu gaul nih ^^
Langsung aja yo menuju TKP lah, otw mas bro~
"Kenapa Kuliah di Raharja?" itu pertanyaan untuk postingan pertama gua.

Dan jawabannya adalah...

jeng jeng jeng jeng..
jeng jeng jeng jeng..
jeng jeng jeng jeng..
jeng jeng jeng jeng..

Zzzz..
Kelamaan lo yud..

Kenapa gua kuliah di Raharja... mm, ya karna menurut gua Raharja itu kampus yg bagus di daerah tangerang sini, strategis tempatnya, asik orang-orang nya (yang ane kenal), trus ya ada lah yg rekomendasiin disitu, trus juga ortu juga milih, lagipula jarak juga lumayan sih 20-25 menit dari rumah, ada barengan temen SMA pula, senior juga ada sih disitu meskipun mau lulus, pokoknya tambah seru aja, suasana baru teman baru, maybe pacar baru khekhekhe..

Ya mungkin segitu aja sih, bingung mau jawab apaan, jadi seadanya aja ya, hehe..
Terima kasih sudah membaca postingan awal saya.. ^^
Share:

0 Komentar:

Posting Komentar

Verifikasi

IBX5A5CECC79E2B6