13 Februari 2014

#12 Luna-Ku

Selamat malam sobat semua
Kembali lagi nih, setelah beberapa hari kemaren share cheat, ane cuma mau share cara menaikkan CoS Luna

Karna JKT48 lagi co.id di tempat ane, ga tau di tempat kalian gimana, beda lobang beda rasa soalnya, hahaha
Ane sempet mikir, "waduh jekate co.id, luna lama" akhirnya ane coba jajal jajal
Dan, akhirnya kemaren ane begadang, "wah masih lemot cuma 20kbps"
Ane otak atik paket.. ternyata tembus si Luna ampe 300kbps
Maklum cuma modem 3,6 di upgrade ke 7,2

Cukup simpel kok, semoga work di kalian ya
1. Beli kartu perdana eXeL-Ku
2. Registrasi
3. Pindah ke paket nelfon Combo Gila
4. Beli paket internet Hotdog 3G yg harian 500
5. Konekin segala macem Esteh, browsing bentar
6. Stop Langganan yg 500 tapi jangan di close tuh Esteh
7. Kan DC tuh, tinggal konekin lagi

Selamat mencoba
Share:

0 Komentar:

Posting Komentar

Verifikasi

IBX5A5CECC79E2B6